Menjadi Produk Lokal yang Rekomendasi, Inilah Macam-macam Toner Wardah dan Manfaatnya

Wardah merupakan produk kecantikan lokal asli Indonesia. Baik berupa kosmetik maupun skincare yang sangat di butuhkan oleh para wanita. Salah satu skincare tersebut adalah toner. Bukan hanya satu jenis saja, melainkan toner dengan berbagi macam yang  ditawarkan oleh Produk Wardah ini. Dimana setiap toner memiliki manfaatnya sendiri. Langsung saja yuk simak macam-macam toner wardah dan manfaatnya.

Nature Daily Seaweed Blancing Toner

Toner merk wardah yang pertama adalah Nature Daily Seaweed Blancing Toner, yang mana toner ini sangat cocok untuk kulit berjerawat. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa toner ini mengandung rumput laut. Rumput laut tersebutlah yang dapat mengontrol minyak berlebihan dan mengurangi jerawat.

Bukan itu saja, kandungan dalam toner ini tidak mengandung alkohol, sehingga aman bagi anda yang memiliki kulit sensitif. Adapun witch hazel dan derma tret actives yang dapat membantu mengecilkan kulit pori-pori anda.

Selain itu, vitamin e, allantoin, dan ekstra aloe vera yang ada diproduk ini juga bisa mengurangi iritasi pada kulit anda. Dengan demikian kemerah-merahan pada wajah anda bisa berkurang.

Hydrating Toner

Salah satu macam-macam toner wardah dan manfaatnya berikutnya adalah Hydrating Toner. Toner jenis ini mampu melembabkan kulit wajah. Sehingga toner ini cocok untuk anda yang memiliki kulit wajah kering. Kemasan ini kurang cocok untuk dibawa bepergian. Maka dari itu, lebih baik anda memakainya saat di rumah.

Manfaat dari toner Hydrating ini sangat beragam. Formula yang terkandung di dalamnya membuat wajah terasa ringan dan lembut. Selain itu wajah anda juga akan terasa tidak memiliki komedo, sehingga pori-pori anda tidak akan tersumbat.

Manfaat lainnya pun dapat anda peroleh, seperti melancarkan sirkulasi darah, yang mana ia dapat memaksimalkan penyerapan nutrisi oleh kulit. kelembaban yang diberikan oleh toner ini pun mampu memberikan sensasi dingin yang menyejukkan.

 

Lightning Face Toner

Sama seperti namanya, toner Lightning face ini dapat membuat kulit anda cerah dan tidak kusam. Sebab di dalamnya terkandung nutrisi vitamin B3 dan AHA. Selain itu, kandungan tersebut juga dapat mengangkat sel kulit mati dan kadar pH kulit wajah pun seimbang.

Kandungan vitamin e dan glycolic acid didalam Toner Lightning face ini juga dapat membantu melembabkan kulit anda. Sehingga cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Acnederm Pore Refening Toner

Acnederm Pore Refening Toner merupakan salah satu toner wardah yang dipercaya dapat mengurangi produksi minyak yang berlebihan pada wajah. Sehingga pori-pori wajah pun akan mengecil. Selain itu, produk ini juga sangat aman bagi anda yang memiliki wajah berjerawat.

Selain hal yang disebutkan diatas, toner jenis ini bermanfaat untuk menjaga kulit supaya tetap segar. Sebab di dalamnya terkandung formula utama berupa ekstrak daun aloe ferox.  Toner ini juga bisa melawan bakteri yang menyebabkan tumbuhnya jerawat. Karena kandungan Witch Hazel yang ada di Skincare wardah ini.

Purifiying Toner

Macam-macam toner wardah dan manfaatnya yang terkandung dalam jenis Purifiying Toner hampir sama manfaatnya dengan Hydraying Toner. Bedanya hanya terletak pada tulisan dibawahnya saja.

Oleh sebab itu, anda harus menelitinya terlebih dahulu sebelum membeli. Sehingga anda pun tidak salah beli.

Nah, dengan mengetahui macam-macam toner wardah dan manfaatnya, anda pun bisa mengetahui toner apa yang cocok untuk mengatasi masalah kulit wajah anda. Sehingga keseimbangan PH kulit wajah anda bisa tetap terjaga serta menjaga kelembabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *