Macam-macam Pelembab Viva dan fungsinya bagi kulit wajah

Kelembaban merupakan tolok ukur bagi kesehatan wajah, jika kulit wajah terlihat kering itu artinya kulit mengalami dehidrasi atau kekurangan nutrisi. Berbagai cara dilakukan agar dapat memenuhi nutrisi pada kulit wajah. Produk pelembab dari Viva menjadi salah satu alternatif yang tepat untuk anda yang memiliki kulit sensitif. Pasalnya produk ini diklaim dapat digunakan pada semua jenis kulit wajah. Berikut macam-macam pelembab Viva dan fungsinya bagi kesehatan wajah. 

Viva Skin Food Cream Ekstra Care

Cream wajah produksi Viva ini dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kandungan Mineral Oil didalamnya dapat membantu mengangkat sel-sel kulit yang mati, dan menggantinya dengan yang baru. Hal ini berlaku juga untuk bagian daerah tumit kaki, yang sering mengalami pecah-pecah.

Kegunaannya untuk rambut sendiri adalah untuk membantu merapihkan anak rambut yang sering mengganggu tampilan. Selain kemasannya yang efektif, Viva Skin Food ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit pada seluruh tubuh.

Pelembab Viva Green Tea

Green Tea telah banyak digunakan di produk kecantikan, karena Antioksidan pada green tea dapat menutrisi kulit wajah. Pelembab ini sangat disarankan untuk kulit yang berminyak, oil controlnya dapat menyerap minyak berlebih pada wajah sehingga tampak lebih matte dan bersih. Selain itu, setelah memakai pelembab ini wajah anda akan terlindung dari paparan sinar UV  matahari.

Tekstur dari pelembab ini sedikit cair, jadi hanya dengan waktu 15 detik saja akan langsung menyerap di kulit wajah. Jika ingin menggunakan macam-macam pelembab Viva dan fungsinya secara maksimal, gunakan sebelum menggunakan make up pada wajah yang bersih.

Viva Shooting Aloe Gel

Gel Aloevera baru-baru ini sedang menjadi buah bibir, karena berbagai manfaatnya bagi kulit wajah. Pelembab yang mengandung Aloevera ini membantu dalam melembabkan dan mengatasi peradangan pada kulit wajah yang disebabkan oleh debu kotor.

Produk ini merupakan produk non-alkohol, jadi sangat aman untuk kulit. Selain penggunaannya untuk kulit wajah, pelembab ini juga dapat digunakan untuk bagian tubuh yang lain. Nilai lebih dari salah satu dari  macam-macam pelembab Viva dan fungsinya yang satu ini dapat menghemat pengeluaran biaya bagi anda yang memiliki banyak pengeluaran lain.

Viva Pelembab Bengkoang

Viva juga mengeluarkan pelembab lain, kali ini dengan kandungan bengkoang yang dipercaya dapat mencerahkan wajah. Bengkoang memiliki kandungan vitamin C yang dapat menyehatkan kulit wajah. Selain itu noda hitam hasil dari kotoran yang menumpuk juga akan tersamarkan. Maka dari itu, Viva memilih bengkoang ini sebagai campuran pada produknya dan juga sebagai pemanfaatan bahan lokal dari Indonesia.

Wajah anda akan terlihat lebih cerah dan kenyal setelah memakai pelembab ini. Cream ini juga memiliki fungsi dalam meremajakan kulit, sehingga dapat membantu memperlambat penuaan dini. Teksturnya yang cair dapat mempermudah pengaplikasian pada permukaan wajah, baik dengan menggunakan spons khusus atau dengan tangan secara langsung.

Seperti yang sudah disebutkan, 4 pelembab dari Viva ini memiliki beragam manfaat bagi kulit wajah maupun untuk seluruh tubuh. Keistimewaan dari produk Viva ini adalah konsistennya dalam melayani konsumen, terbukti sudah banyak pengguna yang memakainya sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan sampai sekarang, macam-macam pelembab Viva dan fungsinya yang beragam ini masih menjadi alasan mengapa harus menggunakan produk yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *